Hello !

Me, My self, My Mind :) just be my self in here.If you like it or not, its up to you :) Just Enjoyed it yaww..

Sabtu, 24 September 2011

PAPA :)

heyloow :D
Dari judulnya kalian smua pasti ngira nih postingan tentang ortu kaan?? Tapi sayang sekali, kalian kurang beruntung. coba lagi ya ! jangan menyerah ! cayoo ! (loh?! kok?!) haha error mode on gara-gara udah mau midsmester nih -_- suram.

Back to the topic. Jadi, PAPA yang dimaksud disini bukan ortu, tapi PAPA tuh singkatan dari Pemuda Advent Pecinta Alam :) ini tuh suatu acra smacam hiking gtu lahh atau smacam lintas alam gtu deh.. Pesertanya dari smua GMAHK JABODETABEK (kalau ga salah. kalau salah? ya salah ;p wkwk)

Nahh.. salah satu pesertanya adalah gue dan 9 orang lainnya. Jadi ini tuh sistemnya per group gtu. 1 group 5 orang. dari gereja gue ngrim 2 klompok doang. soalnya anak muda nya cm sdikit trus ibu-ibu sm bpak-bpak nya pada males -_- maklum udh tua. #peace. Groupnya cwe-cwo. jadi 5 orang cwe 5 org cwo.
Singkat cerita, setelah persiapan yang ribet-mulai dari nyiapin costum, yel-yel, kendaraan, makanan, minuman, es krim, steak, panggangan, saus kacang, rempah-rempah (loh?) hehe.. 5 yang terakhir itu anggap saja angin loncat, hanya basi-basi ;)

Back to topic, akhirnya kta berangkat menggunakan 2 mobil pribadi ke lokasi tujuan di Sukabumi, Bogor. Nama tempatnya....... emm... eee... Lupa. hehe.. pkoknya itulah. Acaranya mulai jam 7, jadi kita berangkat jam 5. pagi banget kan? ya gtu deh. soalnya kita mau dteng lebh awal biar dpet urutannya yg awal juga. tapi TERNYATA! pas di jalan tol, nyasar -_- kelewatan pintu kluar. Beruntung mobil yg isinya group cwe -termasuk gue- hanya salah jalan 1 kali. tp klau mobil yg isinya cwo, slah jalan 2 kali. HAHA XD ga cuma itu, ternyata nyampe di Bogor nya juga macet -_- habis kesabaran gue..

Finnally, kita sampe di lokasi jam stengah 8. Gue encok kelamaan duduk. lebih capek di moblnya darpada jalan lintas alamnya -_- karena mobil cwo salah jalan lagi, ya kita nunggu mereka. Setelah mereka datang, langsung daftar dan tau ga dapet nmor urut brpa? 166 dan 170 -_______________- percuma berangkat pagi.
Disaat upacara pembukaan -lagu Indonesia Raya- haha
Tapi ttp smangat :) smangat foto jalan! :)
Setelah nunggu pelepasan dari peserta nmor 1 sampa 165, akhirnya tiba juga giliran kita. Baris !
Sebenernya bukan klompok gue sih, tapi kira" gni dh klau klompok gue lg baris.
Lanjut, peraturan kompetisi ini, kira harus jalan ngelintas alam sesuai dengan tanda-tanda yang berlaku. Kita ga boleh ngerusak alam, trus kita harus sampai tepat waktu di pos selanjutnya klau mau menang. Udah gtu selama perjlanan kan bnyak tanda-tanda (kya nyari jejak gtu deh), nah tanda-tanda ini musti kta htung. ini juga jadi salah stu pnentu kmenangan. Sebenernya gue yakin klau klompok gue ga bakalan menang, tapi yaaa partispasi aja deh :) ya ga ? hehe
JALAN !
Pas awal-awal masih semangat, masih fresh, masih sneng foto-foto..
Waktu berjalan... smakin lama smakin CAPEK. capek banget ! tapi pos 1 nya ga kelihatan juga. untung msh pada kuat semua. pas nyampe di pos 1, seneng banget ! dikasih makanan sm minuman sm permen gtu. tdinya mikir mau istirahat lama dsitu. Tapi klompok cwo nya malah ngajak jalan lagi. Katanya biar cepet nyampe. Tapi yang gue tangkep biar cpet KO -___- sebenernya gue ga terlalu capek juga sih. masih kuat, kuat banget malah ! tapi kasian aja ngeliat anggota klompok gue yg lain. udh pada lesu gtu. Tapi tetep akhirnya kita jalan..

Dengan muka-muka yang udah kecapean -kecuali gue- kita terusin perjalanan. Ternyata pos 2 ga sejauh pos1. kita cuma habis waktu satu stengah jam -klau ga salah- dari pos 1 ke pos 2. sedangkan pas dari start ke pos 1 hampir 2 jam lebih -___-

Di pos 2 dapet minum lagi, dapet makanan lagi :) dan GA ISTIRAHAT (lagi) oke. seperti sebelumnya, gue sbenernya ga capek, cuma kasian sama temen" group gue yang muka nya udah pada ga nyantai lagi. hehe..
AKHIRNYA setelah lebih dari 1 jam, kita nyampe di FINISH !!!
Group cwo

Group cwe + nyempil 2 dr group cwo-_- + Pak Manager (white) haha
 yappp.. Akhirnya sampai juga :) BAHAGIA ! langsung lapor ke juri, langsung ngambil makanan (lagi), langsung duduk, langsung makan, langsung kenyang banget, langsung TIDUR ! haha sambil nunggu pengumuman pmenang, gue tidur. sebenernya ada acara lomba gtu, tp gue males. mnurut gue, ga ada yang lebih penting dari tidur ! haha

Dan seperti perkraan gue, group gue ga menang :) yeah, meskipun tebakan gue akurat, gatau kenapa. ada rasa kecewa gtu dh -_- suram. Kta ga dengerin pengumuman nyampe akhir karna capek banget, blom lagg perjalanan pulangnya. Jadi kita pulang dluan. Nyampe di rumah udh malem, udah capek, udah bau keringet (oh ya, pas jalan baju gue udh basah total ! ). Langsung mandi, langsung nyiapin pelajaran buat hari senin, langsung makan, dan yang paling penting LANGSUNG TIDUR :D

      Yaaa.... itulah 2 minggu kemarin. meskipun ga menang, kita udah seneng bisa berpartisipasi di acara ini :) SERU banget pastinya. udah gtu, serasa lbh dket sm anak muda yg lainnya. padahal sebelumnya, jarang ngbrol gtu. pkoknya siiipppllaahh acra ini :) cuci mata juga bisa di sini, kan bnyak dr gereja lain HAHA. PAPA tahun depan harus ikut dan harus bisa menang ! yeah ! #loncat

Ohya, next destiny is camp at KALIMANTAN ! tapi gatau juga ikut atau engga. soalnya yg pas camp di Malang aja udh pada tepar cwe-cwenya -kecuali gue-. apalagi ini -__- tapi semoga boleh ikut !! kan lumayaaaaannn. HAHA tunggu postingnya ya (kalau jadi) hehe

okay :) I think it's enough. pegel juga tangan gue. hehe...

Tidak ada komentar: