Hello !

Me, My self, My Mind :) just be my self in here.If you like it or not, its up to you :) Just Enjoyed it yaww..

Sabtu, 24 September 2011

Confused, ga jelas

Serius gue bingung.
Kayaknya di dunia ini isinya cuma cinta sama galau ya -_- gue kesini ceritanya pacaran, gue kesana crtanya baru putus, gue kemana-mana ceritanya kemana-mana juga. suram.

Gini cerita awalnya gue bisa jadi seperti saat ini.
Awalnya gue bosen, bingung mau ngepain. setelah tadi siang nangis, sekarang bingung, ntar apalagi ==" lagi-lagi suram. Dan untuk membasmi rasa bosan, gue akhirnya buka onta gue (nama lain buat laptop gue). Karena gue berusaha menghindar dari jaring-jaring sosial, gue nyasar ke blogger dan masuk ke blog gue dan memposting apa yang sebenernya mau gue posting dari kemaren-kemaren.

Karena postingan gue itu membutuhkan foto, gue upload. dan ternyata, LAMA -_- suram again. Akhirnya gue memutuskan untuk baca-baca blog orang.

Blog pertama, punya kenalan gue. Blog nya berisi curhatan gtu. oke. gue baca. awalnya tentang masalah sekolah..sekolah..temen.. dan akhirnya pacar. disini gue masih biasa aja ga berprasangka apa-apa. Gue asik aja baca blog dia.

Setelah bosen, gue beralih ke blog temen-temen skolah gue. Blog yang pertama, sebut saja A (gue ga mau terlalu frontal nyebut nama orang) isinya tau ga? tentang gebetannya. oke. gue masih sedikit diatas biasa-biasa aja.

Lanjut ke blog ke-3. Pada posting pertama langsung dihadapkan pada cerita orang yg lagi cintaaaaaaa-cintaan. Disaat ini, perasaan gue langsung naik lagi satu tingkat dari diatas biasa-biasa aja.

Lanjut ke blog ke-4 isinya lagi patah hati. Hatinya patah gitu, ga bisa di lem lagi (apa banget dah lo ngel -_-) disini perasaan gue diatas atas atasnya biasa-biasa aja.

Sampai gue baca 3 blog berikutnya. lo tau ga isinya apa? ga jauh beda sama 4 blog yang udah gue baca sebelumnya. njiirrrr...
Shock. apa semua orang isi hatinya sama begini ya -_- tapi kalau sama, kenapa gue ga? gue ga lagi suka, galau, patah hati, atau apapun itu. hidup gue flat aja. hambar emang.. tapi daripada pusing ;p wkwk

Hidup dibawa asik aja. ga usah pusing soal pacar-gebetan-mantan-selingkuhan atau apapun. cukup pusing pelajaran aja deh hidup gue. HAHA ngmong-ngmong soal pelajaran, lusa gue MIDDLE SEMESTER -_- suram. males banget belajar. Tapi harus. baiklah dengan ini saya harus dengan amat sangat terpaksa menyudahi postingan ini karna gue mau belajar..

oke. n

Tidak ada komentar: