Hello !

Me, My self, My Mind :) just be my self in here.If you like it or not, its up to you :) Just Enjoyed it yaww..

Jumat, 14 Oktober 2011

Retreat Big Family

Sebenernya nih acara udah lumayan lama. Tanggal berapa yaa.. hmm... tanggal 18 September 2011 ini :) Tumben kan gue inget. HAHA...

Jadi ini tuh kayak kegiatan perkumpulan keluarga besar, satu kakek atau apa ya.. kurang tau juga. yang penting intinya masih keluarga..

Nahh.. acaranya tuh hari sabtu-minggu. Karna gue gereja dulu, jadi ga bisa berangkat pagi.Gue berangkatnya siang menjelang sore, pulang gereja. Lokasi acra ini di Bogor. Tepatnya di villa Sukana Galih. Tempatnya tuh bagus banget. kaya komplek perumahan gitu. tapi bedanya disini banyak tanaman hijau. Jadi bener-bener dapet view nya. Bener-bener bisa ngilangin sumpek pikiran, sumpek udara di kota. Hmmm.. gue ga tau lokasi pastinya. Tapi yang gue inget, villa ini sekitar 100 m dari villa Taman Bunga. oh ya, tp yg bikin gue serem pas malemnya. di block lain sepi banget, serem men ('~') gue tau soalnya pas gue nyampe dstu udh malem. Trus gue sempet nyasar ke block lain. hehe.. eh, Tapi kalau udah paginya, jangan tanya dh :)

Seperti yang sudah dketahui sekian banyak orang, kalau weekend gini Bogor macet coyy -_- tapi hoki-hokian mobil gue ngkutin orang lewat jalan pintas. haha.. tapi ttp aja msh kena macet dikit. suram emang ==" darpada bosen, gue memilih untuk bernarsisria sendiri haha..
 ehh.. pas udah keluar dari macet, malah nyasar. kurang bagus apa nih hari. Tapi setelah gue encok duduk sekian jam di mobil, akhirnya nyampe juga..

Sampe dsana, bingung mau ngepain. akhirnya gue cm duduk-duduk kambing conge. abis itu makan. abis itu maen sm bocah. lagian bnyak yang ga gue kenal dstu, erh kenal sh tapi ga connect aja kyanya -_-
Hoam~ ngantuk. Abis makan jagung, langsung balik ke villa makan durian lg. haha.. baru akhirnya tidur. Enak banget, ga da AC kok serasa pake AC gtu. haha..
Bangun-bangun, bingung mau ngepain akhirnya memutuskan untuk...........



 Sebenernya masih banyak sh buktinyaa, tp ga mungkin gue upload smua kan. haha..

Selesa kegiatan ini, gue langsung mandi, langsung misa singkat di hall nya. tp gue cm ikut awalnya doang. soalnya tiba-tiba badan gue lemes banget, perut gue sakit banget, rada pusing gtu jg. akhirnya gue balik ke villa. Stelah agak mendingan, gue balik ke hall. eh ternyata, misanya udh selesai dan eh ternyata lagi makan-makan. hehe :9 lumanyuuunnnn...

Abis itu ada acara kya lomba-lomba gtu buat ank muda nya. tadinya gue ga mau ikut, eh ditarik. terpaksa -_- lumayan, dapet makanan lagi :9 hahawww...

Karna gue males masuk ke hall, sumpek panas, gue maen ayunan sndri smbil ngeliatin bocah-bocah pada berenang. gue males banget berenang jadi ga ikutan. panas boooo..

Eh tau tau tau tau.. gue diajakin foto-foto sm anak muda yang laen. yoweess, drpada gue diem kambing conge, ikutan deh.. HASILNYA?
berhubung gue lagi males banget upload. Jadinya 1 aja ya yg gue upload. Jgn nyesel yaaa... hoho ;D Nih foto mewakili kira-kira 100 foto lainnya. HAHA banyak ya. iyodong. ternyata semuanya narsis HAHA.

Pulang-pulang dari bernarsisria, langsung makan siang. haha..
Abis itu siap-siap mau pulang, abis itu PULANG :)

hhmm... itulah kejadian beberapa minggu lalu. maap ga terlalu lengkap. Soalnya rada lupa gimana gtu.. haha. Just share :) Thanks for read...

Tidak ada komentar: