Hello !

Me, My self, My Mind :) just be my self in here.If you like it or not, its up to you :) Just Enjoyed it yaww..

Senin, 24 Oktober 2011

Pesan Penting

Sebenernya gue seneng nulis di blog, curhat di blog, sukasuka gue di blog..
Tapi yang paling bkin gue males kalau curhatan gue dibahas di kehdupan nyata -_-
Bisa ga sih kalau baca... ya baca aja. Ga usah dibahas terang-terangan juga. Kan gue nya jadi males curhat lagi di blog..

Sebenernya gue ga mau banyak orang yang tau blog ini, eh tapi namanya juga zaman modern, apasih yang bisa diumpetin? password aja bisa ketahuan -_-

So, pesan dari posting ini adalah :
"Please, Tolong, Dimohon, usahain jgn bahas soal postingan gue di kehidupan nyata. Males banget ngedengernya, males banget ngebahsnya, INTINYA males bahas dunia maya ini di kehidupan nyata gue."

Beside all, thanks to be my blog reader :) haha

Tidak ada komentar: