Hello !

Me, My self, My Mind :) just be my self in here.If you like it or not, its up to you :) Just Enjoyed it yaww..

Jumat, 01 Maret 2013

lfstry

Lets make the new story, without you and me :)

Di dunia ini kadang banyak banget hal yang ada, tapi ga kelihatan.
Banyak banget hal yang kelihatannya ga mungkin terjadi, tapi ternyata terjadi juga.

Tadinya gue sempet bingung, gimna endingnya cerita ini,
ternyata sama tragisnya dengan cerita-cerita lo sebelumnya

Di hidup ini, gue belajar banyak hal
salah satunya belajar untuk selalu mengambil pelajaran dari setiap realitas hidup

Itu juga yang sudah gue lakuin
Gue seneng mempelajari sifat orang, dan kalau dibuat biografi, mungkin biografi lo yg paling menarik

Hidup terus berjalan
jangan mau berhenti cuma karna satu hal yang berat sekalipun

Mungkin suatu masalah terlihat berat saat lo hadapin saat ini
Tapi percaya atau engga,selama lo mau berusaha, yang terbaik akan datang buat lo

Sekarang gue sama lo udah ada di dua cerita yang berbeda
Gue tau cerita lo, dan gue yakin lo ga tau cerita gue ;)
Satu lagi yang gue pelajari, menerima
Menerima sifat orang lain
Menerima keadaan
Ketika lo mulai bisa menerima, lo akan mulai bisa menjalani hidup lo seperti biasa

Tidak ada komentar: