Hello !

Me, My self, My Mind :) just be my self in here.If you like it or not, its up to you :) Just Enjoyed it yaww..

Rabu, 31 Agustus 2011

Aku dan Sahabatku

TUGAS. satu kata yang sering membuat mood gue anjlok. Kali ini gue diminta membuat puisi, ga boleh copas internet. Alhasil, gue pusing sendiri. Tapi akhirnya tepat jam 10 malam, puisi selesai :) ini nih hasilnya :


Aku dan Sahabatku
Lautku terbentang luas
Laksana safir biru yang terbentang luas
Kini, ditengah luasnya kehidupanku
Kau hadir bagiku sahabat-sahabatku

Sahabat dikala suka
Sahabat dikala diriku duka
Menjalani pahit-manis kehidupan
Menaklukan berjuta-juta gunung permasalahan

Sahabat, tanpamu diriku rapuh
Kepergianmu  membuatku jatuh
Kehadiranmu disampingku, sungguh menguatkanku
Kau bagaikan pegangan dalam ombak kehidupanku

Matahari boleh hilang, ganti bulan
Tapi kau sahabatku, tidak akan tergantikan
Seperti rembulan tersenyum dengan indahnya
Seindah persahabatan kita yang merekat untuk selamanya

Jelek? bener. Gue emg ga pernah berbakat dalam bidang ini. Sebenarnya gue termasuk orang yang tidak suka sangat dgn puisi, karena puisi tuh suka pake kata-kata lebay. Tp mau gimana lagi klau udh namanya TUGAS -_-
Just share my poetry :) Hope : can be usefull for those people who need :p hehe..

Tidak ada komentar: